Wednesday, March 11, 2009

PANCIOUS PANCAKE?!So-So…

Tanggal 23-08-2008, finally kita hunting the most haunted pancake: PANCIOUS PANCAKE yang katanya enak itu, yang ada di Permata Hijau ga jauh dari ITCnya… Letaknya emang ga terlalu strategis dan eye catching.

These are what we ordered…

  1. Double Waffle Oreo Cheese with chocolate ice cream

Menu ini merupakan salah satu recommended menu di sini (versi PANCIOUS PANCAKE). Tapi rasanya biasa aja,, kalo katanya cowok gue,, cenderung eneg karena terlalu manis... Harga Rp 31ribu.

  1. Single Pancake Blueberry Cheese with vanilla ice cream

One of recommended menu! (versi PANCIOUS PANCAKE) Kalo pesenan gue yang satu ini,, mmm,, secara tampilan cukup menggugah selera. Rasa pancake-nya standar. Tapi cukup enak karena di menu ini rasa manis dan asam (buah blueberry) blended jadi satu. Jadinya lumayan seger. Harga Rp 25ribu.

  1. Oreo Milkshake

Recommended drink! (versi PANCIOUS PANCAKE). Pas dirasain, hmm,, ternyata biasa aja... susunya ga terlalu terasa karena kebanyakan es-nya. Duh kecewa deh! Harga Rp 19ribu.

  1. Hot tea (refill)

Lumayan lah buat yang pengen kembung. Dengan harga Rp 8ribu perak, bisa kembung disediain gula Tropicana Slim buat yang takut gemuk!

Kalo menurut kita, PANCIOUS PANCAKE ga seheboh yang dibicarain orang-orang di TV, koran, majalah, atau internet. Karena menurut kita, rasanya biasa banget! Hmm,,apa mungkin kita salah mesen menu??? Tapi yang kita pesen semuanya rocommended koq!! Dunnow lah... mungkin aja sebelum kesitu ekspektasi kita terlalu jauh,, jadinya pas ngerasain rasa sebenarnya, jadi kecewa deh!

1 comment:

  1. Makanya klo mau mkn jgn jd korban promosi org2,,cuma enak dmulut aja,cuma 5-10 detik aja krasa enaknya,abis malah eneg..hahaha..beginilah klo pesen mkanan korban iklan..kacrut ah..

    ReplyDelete

Hi All...
Thank's for reading my blog.
I'd be glad if you give me any comments about this post.