Sunday, March 22, 2009

Face Moisture White The Body Shop

Mr.D dah pusing kalo ngeliat barang2 perawatan gue. Apa lagi kalo dia nemenin gue belanja bulanan, belum lagi obat2an dari dokter kulit. Dia cuma geleng2 kepala aja. Sebenernya sih buat cewek, ini wajar. Mulai dari rambut sampe kaki pasti ada treatment dan produknya masing-masing, (ya iyalah,, ga mungkin donk sabunan pake sampo, cuci muka pake sampo, abis andukan di pakein sampo powder, abis itu kulitnya dikasih sampo lotion, terakhir pake deh sampo cologne).

Kalo untuk pelemab muka, berhubung yg dari dokter dah habis, gue lagi nyoba salah satu produk TBS (The Bodu Shop) yg lagi best seller, Moisture White Serum. Yup, yg botolnya putih itu.. Harganya 309ribu @ 45 ml (haduuuh…) Tadinya sih gue sayang duit,, tp karena gue diracuni sama mbak2 TBS, makanya gue beli ini. Penasaran aja gitu. Soalnya selama ini gue pake merk Olay atau Ponds, paling mahal pelembab dari dokter 25 ribu @15 ml. Hmm… Emang sih produk TBS ini packaging-nya bagus, dah gitu gue suka baunya, herbal, sekaligus water based jadi cocok untuk kulit berminyak. Makanya akhrinya gue beli deh tuh produk.


Ini dah minggu kedua gue pake tuh produk. Tapi blom keliatan hasilnya. Huhuhu.. kulit gue sama hitamnya dengan sebelum gue pake produk ini, tp emng sih kalo soal mlembabkan boleh lah diacungkan jempol. Kulit muka jadi lembab dan halus. Ga bikin jerawatan dan ga lengket.

1 comment:

  1. The new slot machines at the Wynn - JT Hub
    The 천안 출장마사지 new slot machines at the Wynn. The new slot machines at the Wynn. The new slot machines at the Wynn. The 계룡 출장안마 new slot 상주 출장마사지 machines at the 문경 출장안마 Wynn. 문경 출장안마 The new slot machines at the Wynn.

    ReplyDelete

Hi All...
Thank's for reading my blog.
I'd be glad if you give me any comments about this post.