Tuesday, March 10, 2009

I Really Love C-H-E-E-S-E cake definitely.

Cheesecake is a must (esp. for Desti). Referensi toko-toko yang jual cheesecake enak banyak banget sebagian besar ada di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Rekomendasi:

  1. Cizz – Cheesecake and Friends.

Alamat: Jl. Tebet Timur Dalam II No.14. Telp: 021-8313726 (not available any more)

Ga jauh dari Semabels (SMPN 115 SMP gue) dan deretan distro-ditro (Bloop, Endorse). Patokannya Burger D’Jones belok kiri, terus belok kanan, lurus aja deh. Adanya di sebelah kanan jalan kalo dari arah D’Jones. Keunggulan Cizz: tempatnya ga rame. Malah cenderung sepi. Ruangannya cozy banget dengan desain yg simpel, ada sofanya juga (tapi limited). Pas banget buat yang nyari tempat buat ngobrol-ngobrol sama pacar. Ada tempat sholat. Sebenernya tempat itu pas banget buat bikin skripsi tapi sayangnya, ga ada colokan buat ngecas laptop... (hehe). Cheesecakenya enak banget, lembut, dan ga terlalu kosong alias padat. Pokoknya puas deh. Harga juga terjangkau (cuma Rp 15ribu). Recommended cakes: strawberry/blueberry/mixed fruit cheesecake, raspberry cheesecake, coldmint cake, and tiramisu.

  1. Bakerzin.

Alamat/Tlp: Ada banyak koq di Jakarta, bisa ke Citos, PS (2nd floor), Pondok Indah Mall 2, Plaza Indonesia.

This is really delicious cheesecake. Two thumbs up for Bakerzin!! Speechless…!! There is no words wiould figure it out.

Just come to the outlet and order!




  1. Cheesecake Factory.

Alamat: Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.23. Telp: 021-8354735

Hmmm,,,kalo yang ini mah emang udah terkenal banget...Krn lokasinya yg strategis dan disini ga hanya jual cheesecake tapi ada ice cream dan juga western foods (such as PIZZA). Kalo dari desain exterior bangunan, OK bangett... tapi pas masuk ke dalam.. mmm, biasa aja koq... Cenderung ramai! (padahal waktu itu ke sana pas weekday). Mungkin karena malem kali yah. Rasa cheesecake-nya ga usah diragukanlah... Udah pasti enak! Harganya mulai dari Rp 17ribu-an. Recommended cakes: strawberry cheesecake, american cheesecake, white chocolate&coffeecheese.


  1. Cake Walk.

Alamat/Telp.: Duh,,bookletnya ilang jadi gatau lengkapnya!

Pokoknya Cake Walk ini ga jauh dari Pasar Tebet. Tempatnya ga terlalu mencolok. Tapi kalo dah masuk ke dalem sumpah,,asli,,pewe banget! Cukup elegan. Sepi pula (pdhal waktu kesitu pas malem minggu). Disediain tv kabel dengan layar yang gede,,disediain alat musik juga (piano, drum, apa lagy yah...)! Sofanya juga lumayan pewe. Waktu kesana yg gue cobain: Strawberry cheesecake (penggemar strawberry nih!!) dan tiramisu. Sebenernya sih rasanya cake nya standar banget, tapi berhubung disajikan dengan garnis yang OK banget, jadinya puas deh! Di sini yg mahal minumannya (mahal sekaliy buat kantong mahasiswa).

  1. Regal and Secret Recipe

Alamat/Telp: banyak di mall2 gede Jakarta such as Senayan City, PIM 2 and many more.

Well yang satu ini memang bukan toko khusus dessert/cake/atau sejenisnya. Tapi keahlian cafe dan restaurant ini dalam menciptakan cita rasa cheesecake ga kalah dengan cake shop lho...! Well,, these are must-taste-cakes. Ga nyesel deh...

  1. Seven Grain

Alamat/Telp: bookletnya ilang juga nih...

Di daerah mampang. Deretan Hotel Maharani di pinggir jalan. Tempatnya lumayan (not so bad!). di sini selain jual cake, dijual juga roti yang harganya ga mahal, tapi rasa rotinya standar banget. Strawberry cheesecake dan tiramisu-nya biasa aja, yang enak tuh Opera. Hmmm…lembut banget.Tapi buat yang ga suka manis, jangan coba cake ini, karena asli manis buanget!

1 comment:

  1. Kalo Seven Grain musti coba "chocolate devil"nya...devil bener...
    Ava

    ReplyDelete

Hi All...
Thank's for reading my blog.
I'd be glad if you give me any comments about this post.